Tuesday 16 September 2008

Doa hamba Ini

Bismillah ar-Rahman ar-Rahim

Ya Rabb

Allahumma innaka 'afuwwun kareem, tuhibbul 'afwa fa' fu 'anni
ya Allah, Engkau adalah Maha Pemaaf lagi Maha Mulia, Engkau mencintai ampunan, maka ampunilah dosa-dosa ku

Allahumma ameen ya Rahman, Allaumma ameen ya Rahim

"Ya Tuhanku, berilah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu yang telah engkau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku, dan agar aku dapat berbuat kebajikan yang engkau redhai dan berilah aku kebaikan yang akan mengalir sampai kepada anak cucuku. Sungguh, aku bertaubat kepada Engkau, dan sungguh, aku termasuk orang Muslim (yang berserah diri)"
[al-ahqaf 46:15]


wallahua'lam
segala puji hanya bagi Allah, Tuhan sekalian alam

No comments:

Life is for Rent

Life is for Rent
"Ya Tuhan kami. Berikanlah kami Rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah petunjuk yang lurus bagi kami dalam urusan kami" [al-Kahf:10]